Minggu, 29 September 2013

Benny Dollo Tentukan Sikap Sebelum Perpanjang Kontrak

JakOnline-Sukses menyelamatkan Persija dari ancaman degradasi belum membuat pelatih Persija Jakarta musim lalu, Benny Dollo, berniat memperpanjang kontraknya. Menurutnya, target pencapaian tim di musim depan harus dicanangkan terlebih dahulu oleh manajemen sebelum Benny Dollo menentukan masa depannya di musim depan.
“Seorang pelatih harus mengetahui target apa yang diincar klub. Nanti kita akan bicarakan itu dengan manajemen. Setelah target diketahui, baru kita bicara soal kualitas. Kualitas adalah bagaimana kita membahas materi pemain. Setelah itu, baru bisa bicara kedepannya seperti apa,” tutur Benny Dollo.
Menurutnya, kemungkinan bertahan bisa saja terjadi apabila manajemen bersedia mendatangkan materi pemain berkualitas ke Persija di musim depan. Sebab dalam merealisasikan sebuah target kompetisi, akan terasa sulit bila sebuah tim hanya memiliki materi pemain yang minim kualitas.
“Yang jelas saya belum mau berbicara soal perpanjangan kontrak baru kalau apa yang saya sampaikan tadi belum dilakukan oleh manajemen. Kalau kita mau bicara target juara, tentu kita harus punya materi yang baik. Kalau mau juara tapi materinya minim mana mungkin terjadi,” tegas Benny Dollo. (B-kam-JO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar